Senin, 05 Maret 2012

Tema Harvest Moon untuk Nokia X2-01/C3-00

Selamat datang kembali di blog ane yang simple dan inovatif ini gan.Hehe. .
Langsung saja ya.Agan suka permainan PS1 yang satu ini ?
Mungkin saja salah satu dari agan suka atau tergila-gila banget ama ni permainan.Ni permainan emang jadul banget tapi menarik untuk di maenin.Karena emang ini adalah permainan layaknya kehidupan nyata dan penuh dengan kejutan dalam permainannya.
Agan dapat memasak,memancing,jalan-jalan mengitari desa,bersandau gurau dengan teman sekampung,naik motor,memanen hasil panen trus menjualnya,ini-itu dan lain-lain banyak lah pokonya.
Nah buat yang cinta banget ma tu permainan di sini ane akan share buat agan-agan semua tema yang lumayan lah kalau di lihat tapi menarik juga untuk dipasang.Hehe. .


Kalau g' percaya ini ane punya preview temanya :

Ini adalah wallpaper tema



















Dan berikut adalahh tampilan menu-menu temanya

















Gimana agan tertarik ?
Langsung saja agan bisa langsung download disini.
Terima kasih sebelumnya telah datang dan membaca postingan saya ini.Selamat mendownload dan jangan lupa berkunjung lagi di blog ane simple and inovatif ini.



Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner