Minggu, 11 Maret 2012

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung(Pasang Whos.amung.us)

Assalamualaikum agan semua. Kali ini ane akan share info menarik seputar memperindah tampilan blog yang pasti dari agan yang punya blog kepingin blognya tampi cantik/meanrik bukan ?
So, itu sudah pasti.Karena tampil cantik/menarik akan membuat kita jadi PeDe alias Percaya Diri.
Langsung saja,hari ini ane akan share cara mengetahui jumlah pengunjung dengan cara memasang widget whos.amung.us.
Berikut ini adalah contoh whos.among.us di sebuah blog/website yang mungkin agan pernah lihat.

Lansung saja ke langkah-langkah pembuatannya :
Langkah Pertama
1.Langsung saja klik url berikut ini http://whos.amung.us/
2.Atur dulu tempatnya baru kemudian copy paste scriptnya


















Langkah Kedua
1.Masuk ke Blog agan tentunya.
2.Pergi ke Rancangan lalu Elemen Laman
3.Kemudian Tambah Gadget/Add a Gadget
lalu pilih HTML/JavaScript
4.Pastekan Script yang sudah di copy tadi.
5.Klik Simpan/Save maka agan bisa lihat hasilnya di blog agan sendiri.
Cukup sekian info yang bisa ane share ke agan semua. Semoga bermanfaat ilmu yang ane berikan ke agan-agan semua.
Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa sering-sering mampir ke blog ane yang simple dan inovatif ini. Akhir kata.
Wassalamualaikum Wr.Wb



Baca Artikel lainya:

1 komentar:

  1. Salam kenal!!

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas di : www.honbookstore.com
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15%. :D

    Jangan lupa silahkan tinggalkan jejak alias komen di : Hon Book Store :)

    BalasHapus

Iklan

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner