Jumat, 30 Maret 2012

Cara Menghapus Tulisan Tampilkan Posting Dengan Label


Suatu ketika agan menemukan di sebuah blog ada tulisan "Tampilkan posting dengan label ......... Tampilkan semua posting" yang pasti membuat agan merasa tidak begitu enak membacanya atau agan menemukan tulisan tersebut di blog agan.Dan agan ingin menghilangkan tulisan tersebut.
Maka untuk itulah kali ini ane akan share ke agan semua bagaimana caranya Menghilangkan Tulisan Tampilkan Posting Dengan Label.Langsung saja kita ke langkah-langkahnya.
Langkah-langkah :
1.Masuk ke Blog agan.
2.Klik Rancangan>Edit HTML>beri centang pada tulisan Expand Widget Template.
3.Cari kode/script berikut (gunakan ctrl+f untuk lebih mudahnya)
<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>
Hapus script diatas dan ganti dengan script berikut.
<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>
5.Klik Simpan dan selesai.
Lihat perubahan yang terjadi pada blog agan.
Maka tulisan Tampilkan Posting Dengan Label tidak ada lagi dalam blog agan.Sekian postingan ane kali ini semoga apa yang ane sahre ini dapat bermanfaat bagi agan semua.Semoga berhasil dan semoga sukses untuk agan semua yang mencoba menerapkannya di blog agan semua.
Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya ke blog ane yang simple namun inovatif ini.Sampai jumpa lagi di postingan ane yang baru lain waktu sampai dan Keep Blogging



Baca Artikel lainya:

1 komentar:

  1. Mantap Sekali Gan :) ..

    Blog nya sudah saya follow ..

    Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya http://www.astro22.co.cc/ :)

    BalasHapus

Iklan

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner