Jumat, 30 November 2012

Alt+thmn di Blackberry Bikin Pusing Bikin Panik...!!!

Oke agan semua kalo kemarin ane share tentang Tombol Rahasia Blackberry kali ini ane akan share gimana caranya BB yang udah kepencet alt+thmn trus jadi kayak gambar dibawah ini tema jadi kecil-kecil trus gimana mengembalikannya ke semula ?

Tenang gan
Ane ada solusinya buat agan :D
Jadi gini caranya agan semua gak usah bingung gak usah cemas ane siap membantu dengan cara :
1. Pada home screen tekan Menu lalu pilih Options
2. Tekan Menu lagi lalu pilih Option.
3. Pilih Theme lalu pilih activate.
Selese gan mudah banget kan ternyata ? :D
Tapi kalo agan pengen yang lebih simple lagi ane ada caranya nii simak baik-baik yah agan tercinta :D
Tekan Menu (logo BB ) lalu tekan alt+THMD.



Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner